Berat Badan Goal - ini Bahan Satu Rahasia Mengambil 26 Pounds Off Me

Apa tujuan kehilangan berat badan Anda? Apakah Anda ingin menjatuhkan banyak berat badan dalam waktu singkat? Anda ingin off untuk reuni yang bulan depan? Nah tenang saja.
Anda tidak meletakkan berat badan ini di semalam, dan sangat keras pada tubuh Anda, untuk menjatuhkan itu yang cepat. Lalu bagaimana Anda mempertahankan setelah itu? Anda akan merasa terlalu lemah untuk olahraga, dan diet kue beras, daun selada dan air akan mulai mencari cukup membosankan sebulan di jalan. Anda akan tergelincir di sana-sini dan kemudian Anda mengatakan "oh lupa" dan meletakkan berat kembali .. Apakah ini terdengar akrab?
Yah, aku punya masalah ini juga, tetapi saya di sini untuk memberitahu Anda, bahwa Anda bisa menurunkan berat badan dan mencapai tujuan berat badan Anda dengan satu bahan utama yang besar, dan tidak makanan.
KESABARAN!
Sebelum anda menekan tombol kembali, Anda harus menyadari, bahwa untuk tidak hanya mengambil berat pergi sekarang, tapi untuk mempertahankannya Anda harus perlahan-lahan mengubah kebiasaan Anda. Jika Anda membiarkan diri Anda waktu, dan sabar, itu akan lepas.
Saya memiliki teman yang telah kehilangan 20 kilogram dan meletakkan semua kembali, dalam waktu yang sama yang saya perlahan-lahan saya mengambil 26 pound off. Mereka jatuh untuk diet keren terbaru, dan menjatuhkan berat langsung, tapi mereka sengsara, dan murung, dan lemah, dan saya minta maaf, tetapi bagi saya, mengapa saya ingin mencari panas di gaun hitam kecil jika saya merasa sakit melakukannya? Apa gunanya itu?
Teman-temanku, tertawa ke arahku, sementara aku makan sandwich saya dengan roti, dan kue-kue saya untuk dessert, tapi karena saya kehilangan berat badan secara bertahap, mereka tiba-tiba menyadari ketika mereka melihat beberapa gambar dari tahun yang lalu, bahwa aku telah kehilangan banyak berat badan, dan senang, kuat dan sehat.<
trik berat kehilangan saya, adalah untuk trik tubuh Anda, dan untuk bersabar. Aku benci diet, sama sekali tidak memiliki kekuasaan akan, jadi saya pikir, mengapa mengatur diri untuk kegagalan? Aku memutuskan saat itu juga aku akan melakukan ini dengan cara saya, dan itu adalah cara lambat mudah. Aku mengambil hari saya yang paling rutin, dan melihat makanan yang saya makan. Saya memutuskan bahwa jika saya bisa menemukan 250 kalori dalam sehari saya untuk menyingkirkan, bahwa aku akan kehilangan 1 kilo dalam 2 minggu. Satu pon sama dengan 3500 kalori, sehingga dengan menyingkirkan 250 kalori per hari, saya akan kehilangan 1 kilo dalam 2 minggu. Saya memutuskan untuk memangkas sedikit di sana-sini, dan itu sebenarnya cukup mudah ditemukan 250 kalori.
Mulai mencari di label. Saya mengubah mayo saya untuk mustard dan 125 kalori yang tersimpan di sana. Dipertukarkan satu soda untuk air lemon, dan mengubah cookie saya suka saat makan siang untuk sebuah merek dengan beberapa sedikit kalori. Perhatikan saya tidak memotong mereka keluar, hanya menyaksikan label. Saya menemukan 250 kalori untuk memotong tanpa berolahraga. Ini menyingkirkan £ 2 bulan.
Aku terbiasa untuk sistem ini, selama sebulan, kemudian memutuskan untuk memilih pada beberapa bagian lain diet saya. Dipertukarkan keju cheddar saya pada sandwich saya untuk keju rendah lemak, dan disimpan kalori bahkan lebih. Setelah setahun saya telah kehilangan £ 26, tanpa usaha nyata. Baru saja digunakan untuk beberapa kebiasaan makan baru. Masih makan cookie, masih makan sereal saya sebelum tidur, dan masih pada roti pada sandwich saya. Teman-teman saya berusaha dengan cara ini sekarang juga. Saya senang sekali, jadi bersabarlah dengan tujuan penurunan berat badan Anda, dan Anda akan sampai di sana, dan menikmati berada di sana.