Berat Badan Tujuan - Cara Berhenti menggigit

Apakah Anda snacker sebuah? Sebuah gigit di sini dan menggigit sana? Hal berikutnya Anda tahu bahwa Anda telah meledakkan menghitung kalori Anda untuk hari dan lebih?
Berikut adalah tip untuk menjaga serangan-serangan ringan di bawah kontrol:
Jika Anda adalah pencipta makan dalam keluarga Anda, maka ini merupakan daerah yang bisa sulit jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan menonton diet Anda. Bahkan jika Anda membuat makan malam yang sehat untuk Anda dan keluarga Anda, menggigit di sini dan waktu di sana dapat menambahkan Facebook menggigit besar untuk kalori.
Jika Anda seperti saya, saya akan memotong diri pada sesuatu dan kemudian tanpa berpikir pop apapun itu saya memotong ke dalam mulut saya. Pada saat saya memasak makan malam, saya mungkin telah makan makan dengan semua memilih saya dan pengujian menggigit dan rasa.
Saya tidak berpikir saya makan yang banyak, tetapi amazing berapa banyak kalori yang bisa menelan tanpa benar-benar menyadarinya. Jika saya memotong keju, atau mengiris keju, saya akan pop irisan dalam mulutku. Hal ini berlangsung hanya dari kekuatan kebiasaan. Ditambah saya semua 'rasa tes' akan saya memasak!
Sisa hari itu, aku cukup baik dengan pola makan saya dan olahraga, tapi datang setiap persiapan makanan, terutama membuat makan siang di malam hari, maka semua pergi ke luar jendela.
Jadi, saya merancang sebuah trik sederhana yang telah membantu, dan begitu aku dalam kebiasaan melakukan hal ini, telah bekerja dengan baik.
Sikat gigi Anda, sebelum Anda menyiapkan makan malam, atau makan siang atau makan apa pun yang sedang Anda kerjakan, yang dapat mendinginkan diri ngidam Anda. Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda dari pengujian rasa, kemudian mengunyah beberapa permen karet. Anda cenderung melakukan setiap pengujian rasa dengan permen karet di mulut Anda! Itu rasa mint yang segar biasanya akan berhenti Anda menggigit pada bahan.
Jika Anda benar-benar lapar sementara membuat makanan, kemudian pop paket 100 kalori popcorn dalam microwave, dan memasukkannya ke dalam mangkuk hanya untuk Anda. Terus mengemil bahwa ketika Anda sedang menciptakan makan Anda. Bagi saya, waktu terburuk adalah ketika saya sedang mempersiapkan makan siang di malam hari untuk hari berikutnya. Saya akan membuat sandwich dan ingin menggigit bahan! Baik oleh permen karet, menyikat gigi, atau mengemil snack khusus saya, itu berhenti saya dari menyabotase tujuan penurunan berat badan saya.