Digunakan Telepon untuk Bisnis Kecil

Saya baru saja memperbarui sistem telepon untuk bisnis saya. Kami sebuah perusahaan kecil dengan hanya beberapa karyawan di kantor tentang ukuran sebuah garasi mobil dua. Kami melakukan banyak bisnis melalui telepon dan walaupun kami bisa menangani volume panggilan dengan sistem lama kita, aku masih merasa (dan diberitahu berkali-kali) itu kuno dan sulit digunakan. Aku tahu itu perlu dibawa hingga kecepatan jadi aku berkonsultasi karyawan saya dan meminta mereka untuk daftar fitur yang mereka merasa akan meningkatkan produktivitas dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Saya kemudian mencari ponsel dan peralatan yang akan memenuhi kebutuhan kita. Saya agak kaget atas harga sistem telepon baru.
Saya tidak menyadari ini bisa menghabiskan biaya begitu banyak. Kecewa tapi tidak kalah, aku terus mencari sampai aku menemukan sebuah vendor yang menawarkan sistem telepon kami mencari dengan harga yang mahal. Itu jauh lebih murah dibandingkan dengan pesaing terdekat berikutnya, yang membuat saya terlihat sedikit lebih dekat. Ternyata, ponsel ini digunakan. Mereka tidak diperbaharui telepon, dan datang dengan garansi yang sama dengan telepon baru, tapi ada sesuatu dalam jiwa saya yang ternyata saya menjauh dari ide membeli elektronik yang digunakan. Namun, uang adalah uang dan jika mereka akan memberikan jaminan yang sama seperti sistem telepon baru telah, apa yang saya harus kehilangan. Setelah berbicara ke penjual dan menyuarakan keprihatinan saya, saya membeli sembilan telepon dan peralatan garis yang kami butuhkan untuk banyak kurang dari apa yang akan menjadi merek baru. <

Sistem baru telah di tempat selama beberapa bulan sekarang dan semua orang cukup senang dengan perbaikan. Ponsel yang handal dan kita tidak pernah punya masalah dengan mereka. Jika Anda memutuskan di beberapa titik untuk memperbarui sistem bisnis telepon Anda tetapi tidak berpikir Anda mampu apa yang sebenarnya Anda butuhkan, melihat ke dalam membeli ponsel yang digunakan. Anda dapat menyimpan cukup sedikit uang dan, seperti yang telah saya tahu, mereka adalah produk yang memegang dengan baik untuk penggunaan sehari-hari. Saya takut bahwa jika aku tidak tersandung ke dalam pencarian saya untuk kesepakatan terbaik, aku mungkin belum pernah menemukan sistem yang saya miliki sekarang, dan tidak pernah bahkan dianggap pembelian peralatan yang digunakan. Jika Anda menemukan perusahaan terkemuka untuk menghadapi yang akan kembali produk-produk mereka, baru atau bekas, Anda dapat membuat sedikit uang pergi jauh.